Lewat Baju, Roy Suryo Kasih Kode Demokrat Pro Anies Di Putaran Kedua

0
261

Juru bicara tim pemenangan calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono, Roy Suryo memberi tanda arah dukungan Partai Demokrat di putaran dua Pilgub DKI Jakarta. Jika ini terealisasi bisa berbahaya untuk pasangan nomor urut dua.

Roy yang mengenakan kemeja putih dan dibalut dengan jaket hitam mengatakan dukungan partainya sesuai dengan warna baju yang dikenakannya. Artinya, dukungan partai yang dipimpin oleh Presiden RI ke-6 itu mengarah kepada pasangan calon nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga.

“Saya tak ingin jawab dengan kata-kata, terjemahkan dengan baju saya ini. Itu sudah sangat jelas,” kata Roy dalam acara diskusi bertajuk ‘Spesial Pilkada’ di Jakarta.

Menanggapi pernyataan Roy, Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Mardani Ali Sera secara spontan mengucapkan terima kasih kepada mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) tersebut.

“Maturnuwun (terima kasih) Mas Roy,” timpal Mardani sembari tertawa.

Sementara itu, Peneliti Senior LIPI, Siti Zuhro menyimpulkan bila pernyataan Roy sudah jelas mengarahkan dukungan ke pasangan Anies-Sandiaga. Mengingat, Ahok- Djarot memakai baju kotak-kotak.

“Kelihatan sekali bajunya (Roy) putih. Kalau melihat paslon yang pakai baju putih bukan Pak Ahok,” kata Siti.

Berikan Komentarmu