Massa Tak Akan Bubar Sebelum Rizieq Datang

0
454

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab kabarnya akan hadir dalam unjuk rasa bertajuk aksi 212 yang berlangsung di depan gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Bahkan, massa mengancam tidak akan membubarkan barisan sebelum Rizieq datang di lokasi unjuk rasa.

“Ada yang panas karena Habib (Rizieq) mau datang. Tadi katanya di koran habib enggak datang. Kita tidak akan bubar sebelum Habib Rizieq datang,” kata seorang orator saat berada di mobil Komando.

Ia juga meminta agar para peserta aksi 212 tidak mudah terprovokasi dan tetap menjaga kelancaran aksi damai tersebut. “Sekali lagi kami beritahukan untuk kita tetap pada komando ulama. Ingat kita di sini bersepakat aksi kita di sini untuk aksi damai,” imbuhnya.

“Ada kemungkinan provokasi di tempat ini. Siapapun mereka, dari aparat, dari kita, siapapun, tangkap,” pungkasnya.

Diketahui, ratusan pendemo dari Forum Umat Islam (FUI) telah memadati depan Gedung DPR/MPR. Mereka menyampaikan 4 tuntutan, mulai dari pengembalian jabatan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok), kriminalisasi ulama hingga desakan agar Ahok segera dipenjara karena berstatus terdakwa penistaan agama.

Berikan Komentarmu