DPR Gelar Potong Tumpeng Jelang Kedatangan Raja Salman

0
194

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menggelar acara pemotongan tumpeng jelang kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz pada Kamis (2/3) besok. Ketua DPR Setya Novanto mengatakan, persiapan menyambut kedatangan Raja Salman sudah mencapai 99 persen.

Acara potong tumpeng ini dihadiri Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, Ketua Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) Nurhayati Ali Assegaf, Ketua Badan Anggaran Aziz Syamsuddin, Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal DPR Achmad Djuned.

Selain itu, jajaran TNI-Polri serta pengamanan dalam (Pamdal) DPR RI yang akan membantu mengamankan acara lawatan Raja Salman juga hadir dalam acara tersebut.

“1 Persennya kita berdoa pada Allah SWT supaya besok bisa berjalan lancar atas kehadirannya yang sudah 47 tahun. Yang dulu adalah Raja Faisal, besok King Salman akan hadir di sini,” kata Setnov di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta.

Setnov berharap, acara penyambutan Raja Salman berjalan baik dan lancar. Begitu pula bagi DPR, dia berharap, lembaga dewan mendapatkan berkah dan semakin dipercaya masyarakat.

“Mudah-mudahan kehadiran ini diberkahi, keselamatan beliau. DPR juga jadi DPR yang berwibawa dan dipercaya rakyat sehingga kedatangan ini memberikan arti yang luar biasa,” imbuhnya.

Berikan Komentarmu