Anies-Sandi Temui Bang Yos Bahas Pengalaman Pimpin Jakarta

0
222

Pasangan cagub dan cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno hari ini menyambangi kediaman Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso di Kalimanggis, Bekasi, Jawa Barat.

Sandiaga mengungkapkan pertemuan tertutup tersebut merupakan silaturahmi yang diinisiasi oleh paslon nomor urut 3 tersebut.

“Pertemuan ini silaturahmi saja, pertemuan ini atas inisiatif kami yang ingin bersilaturahmi dengan pendahulu saja,” kata Sandiaga usai pertemuan di kediaman Sutiyoso.

Sandiaga membantah dalam pertemuan tersebut membahas Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. Sebab kedatangan mereka hanyalah untuk berkonsultasi, mengingat Bang Yos pernah menjadi gubernur DKI Jakarta selama 10 tahun.

“Enggak ada dukung mendukung di sini, kami hanya bersilaturahmi. Memang ada hal-hal yang tidak bisa diungkapkan tapi yang mungkin jadi inspirasi adalah cerita tentang pengalaman beliau selama menjadi gubernur,” ujar Sandiaga.

Senada dengan Sandiaga, Anies Baswedan pun mengaku hanya menjalin komunikasi yang baik dengan mantan Gubernur DKI ke-14 itu. Anies pun menyebut kondisi bang Yos saat pertemuan tadi sangat baik dan sehat.

“Dari Gubernur yang pernah 10 tahun banyak yang bisa dipelajari, tidak ada hal yang betul baru, semuanya kelanjutan,” ujarnya.

Anies dan Sandiaga pun berencana bila terpilih pada 19 April mendatang akan membuat budaya baru yakni menjalin komunikasi dengan para mantan gubernur DKI Jakarta.

“Ke depan kami ini memulai menjalin silaturahmi dengan pendahulu dan belajar bersama mereka,” tutup Anies.

Berikan Komentarmu