Ketika Ahok Dan SBY Bertemu Dan Tertawa Lepas Di Kondangan Pernikahan

0
556

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama secara tak sengaja bertemu dengan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat kondangan pernikahan di Jakarta. Keduanya pun sempat bersalaman dan berbincang sebentar.

“Oh iya biasalah Presiden keenam ya harus dihormatin,” kata Ahok di Balai Kota.

Petemuan itu terjadi pada Sabtu malam. Dalam foto yang beredar, Ahok memakai jas hitam dan didampingi istrinya Veronica Tan yang mengenakan blazer putih. Sementara SBY juga mengenakan jas hitam dasi merah didampingi Ani Yudhoyono yang pakai kebaya merah.

Tampak Ahok, Veronica, SBY dan Ani tertawa lepas saat bersalaman. Namun, Ahok enggan mengungkapkan isi pembicaraan tersebut.

Termasuk soal Pilkada DKI mengingat calon dari Demokrat Agus Yudhoyono kalah di putaran pertama. Sedangkan SBY belum memutuskan dukungan Demokrat untuk Ahok atau pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno. “Ketemu saja lah biasa hormat,” katanya.

Disinggung soal pesan khusus SBY, Ahok pun mengaku tidak ada. “Enggak sempat,” singkatnya.

Partai Demokrat diketahui menggelar rapat pleno hari ini dengan salah satu pembahasan mengenai arah dukungan dalam Pilgub DKI putaran dua. Beredar kabar, hasil rapat tersebut akan diumumkan langsung sore ini.

Berikan Komentarmu