Rombongan Raja Salman Main Banana Boat Di Parasailing Bali

0
265

Di tengah kebingungan sejumlah wartawan mencari agenda kunjungan para pangeran beserta rombongan Raja Salman. Kawasan wisata air di pantai Tanjung Benoa, Kuta Selatan dikejutkan oleh rombongan berwajah arab lengkap dengan pengawalan.

Informasi yang didapat, kawasan wisata air yang terdapat paling pojok dekat dengan Klenteng China jadi tujuan tempat para rombongan menghabiskan waktunya bermain.

“Ada sekitar 15 orang pak. Tetapi saya tidak tahu siapa-siapa itu, saya curiganya melihat ada banyak pengawal dan sejumlah anggota polisi ikut serta. Pasti itu rombongan dari Raja Salman,” ungkap Gede Suka, salah seorang sopir guide yang saat itu kebetulan membawa tamu jepang.

Lanjutnya, bahwa dari para rombongan tersebut diketahuinya ada yang bermain parasailing, banana boat, diving dan sejumlah wisata air yang tersaji di sana. Namun tidak ada yang nampak menuju ke pulau penyu.

Sementara itu, pemilik Pandan Sari Water Sport, Made Yudha membenarkan jika beberapa yang menyewa fasilitas water sport di tempatnya adalah rombongan Raja Salman.

“Ya, ada beberapa yang bermain di sini. Sudah sejak kemarin pak,” aku Yuda, di Tanjung Benoa, Kuta Selatan.

Diakuinya bahwa dari bulan Januari hingga bulan Maret memang kawasan Water sport di Tanjung Benoa sepi peminatnya. Namun dengan kedatangan rombongan dari Raja Salman, setidaknya bisa mengisi kekosongan selama masa nihil liburan.

Sementara itu sejumlah awak media yang sejak sore hari menanti di kawasan GWK hanya bisa gigit jari soal kepastian akan kemungkinan acara dinner Raja Salman beserta pangeran dan rombongan.

Berikan Komentarmu