SBY: Jokowi Percata Saya Mau Berikan Terbaik Untuk Negeri Ini

0
260

Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya dapat bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Pertemuan digelar di Istana Merdeka, Jakarta, siang tadi. Usai pertemuan, Jokowi dan SBY memberikan keterangan pers kepada wartawan.

SBY mengklaim dalam pertemuan tersebut Jokowi menyampaikan percaya SBY berkomitmen berbuat baik untuk Indonesia.

“Suasananya tadi baik sekali karena dapat dijadikan sebagai ajang tabayun dengan demikian seperti yang saya duga beliau tetap percaya bahwa seorang SBY itu juga ingin berbuat yang terbaik untuk negeri ini, untuk pemerintahan beliau,” kata SBY.

SBY mengaku sangat gembira akhirnya dapat melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi. Lewat pertemuan tersebut, membuktikan bahwa dirinya dengan Jokowi memiliki hubungan yang baik.

“Jadi perasaan saya bersyukur gembira dan ya ini kalau ada hubungan Presiden dan mantan Presiden kan baik seperti ini kita bisa saling berkomunikasi,” kata SBY.

Dalam pertemuan, lanjut SBY, membahas dan sepakat bahwa Indonesia harus lebih maju di masa mendatang. SBY mengatakan dirinya dan Jokowi sepakat pula untuk bersama-sama membangun Indonesia.

“Kami juga mendiskusikan bahwa negeri ini harus maju negara Pancasila, negara Bhinneka Tunggal Ika, negara yang mengayomi semua dan komitmen beliau samalah dengan komitmen saya,” katanya.

Berikan Komentarmu