Hanura Kunjungi DPD Demokrat Ajak Dukung Ahok-Djarot Di Putara Dua

0
169

Putaran kedua gelaran pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta medio 2017-2022 sudah dimulai. Para pengurus partai politik pun sudah mulai menyusun strategi untuk memperoleh suara dukungan bagi pasangan calon yang diusungnya.

Seperti yang dilakukan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi DKI Jakarta yang melakukan silaturahmi politik ke kantor DPD Partai Demokrat di Jalan Pemuda, Rawamangung, Jakarta Timur.

Ketua DPD Partai Hanura Mohamad Sangaji alias Ongen mengatakan, kehadiran pada kesempatan itu sebagai bentuk silaturahmi dalam membangun Jakarta yang lebih baik. Ia berharap Partai Demokrat turut mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat ( Ahok-Djarot) di putaran dua Pilgub DKI Jakarta.

“Kita ingin membangun silaturahmi dengan Partai Demokrat yang kita memiliki pemandangan yang sama, menjaga kondusif rakyat Jakarta. Saya ingin mengajak Partai Demokrat, kita bersama dalam rangka mewujudkan Jakarta yang lebih baik,” kata Ongen saat memberikan sambutan.

Menurut Ongen, kinerja Ahok-Djarot dalam memimpin Jakarta sudah teruji. Dengan membangun silaturahmi dengan Partai Demokrat, diharapkan dapat menyamakan persepsi dalam mewujudkan Jakarta yang lebih baik.

“Syukur-syukur Partai Demokrat bisa ikut bersama kita pada putaran kedua ini. Pada intinya bahwa pertemuan kita hari ini diharapkan bisa mendapatkan situasi yang lebih sejuk,” jelasnya.

“Sebagai Ketua DPD saya berharap Partai Demokrat bisa memiliki peran aktif dalam menciptakan situasi Jakarta yang aman kondusif. Siapapun pemenangnya, Jakarta harus aman dan tentram,” tutup Ongen.

Seperti diketahui, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti-Sylvia Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PAN dan PKB gagal melaju ke putaran pertama Pilgub DKI Jakarta. Dengan demikian, putaran dua Pilgub DKI Jakarta akan mempertemukan pasangan calon Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga.

Berikan Komentarmu