Nama Ahok rupanya tak cuma akrab terdengar di telinga masyarakat Jakarta dan Indonesia, bahkan warga di beberapa negara pun tahu dengan nama panggilan dari Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama ini.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial Facebook, seorang netizen mengunggah seorang penjaga toko yang disebut berada di Palestina menyebut nama Ahok. Menurut akun Muchrodhyen, lokasi video itu berada di Betlehem Palestina.

Unggahan video ini pun menuai beragam respons netizen. Hingga Pukul 16.00 WIB, video viral yang diunggah 10 Maret itu, sudah ditonton sebanyak 37 ribu orang. Disebarkan sebanyak 800 orang lebih dan dikomentari 91 orang.

“God bless Ahok, ladies and gentlemen. And we will all pray for him everyday until the 19th of April, so he gets re-elected. God bless you and hidup Ahok,” teriak pedagang itu dalam video.

20170320165702-1-dukungan-ahok-dari-palestina-001-facebook
Dukungan Ahok dari Palestina

Akun Muchrodhyen tak cuma unggah satu video penjaga toko, tapi juga para wanita berjilbab di juga diklaim berada di Palestina. Para wanita ini juga menyebut nama Ahok.

“Kata remaja-remaja Palestina ini Ahok Is The Best,” tulis akun Muchrodhyen.

20170320165702-2-dukungan-ahok-dari-palestina-001-facebook
Dukungan Ahok dari Palestina
Berikan Komentarmu