Ahok Senang Jika PPP Kubu Romi Mendukungnya

0
262

Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki T Purnama alias Ahok mengaku senang jika kabar DPW PPP DKI Jakarta Muktamar Pondok Gede atau kubu Rommahurmuziy (Romi) memberikan dukungan untuknya dan Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI putaran kedua.

Basuki atau akrab disapa Ahok mengaku memiliki hubungan baik dengan Ketua DPW PPP DKI Jakarta kubu Romi yakni Abdul Aziz. Tak hanya dengan Aziz, dia juga mengaku dekat dengan anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PPP.

“Pak Aziz, sekretaris, itu kan memang semua teman dari dulu waktu di DPRD DKI. Dia enggak pernah macem-macem. Hubungan kami juga sangat baik. Dengan beberapa teman DPRD PPP yang mendukung tentu kami ucapkan terima kasih banyak,” ujar Ahok dalam acara syukuran Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, di Jalan Cipinan Cimpedak 2, Jakarta Timur.

Mantan Bupati Belitung Timur mengaku tidak bisa menghadiri acara deklarasi yang dilakukan DPW PPP karena harus melanjutkan kegiatan kampanye berkunjung ke RPTRA Kalijodo untuk menyaksikan kompetisi skateboard. “Tadi sudah enggak sempet saya, Pak Djarot juga sedang di Makassar,” ucapnya.

Berikan Komentarmu