Ini Komentar Anies Soal Spanduk Jakarta Bersyariah

0
154

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan mengaku sudah bosan dengan fitnah-fitnah yang dialamatkan kepadanya dan Sandiaga Uno. Salah satunya, terkait beredarnya spanduk ajakan Jakarta bersyariat Islam.

“Saya malah sudah bosan dengan fitnah-fitnah itu. Makanya kita merasa sudahlah jangan fitnah-fitnah lagi, cukup, kampanye positif. Kami sebagai orang yang sering difitnah sudah bosan,” kata Anies di Gedung Serbaguna Cendrawasih.

Anies meminta agar pihak-pihak tertentu berhenti melakukan fitnah terhadap timnya. Menurut dia, warga DKI sudah lebih cerdas menanggapi semua isu yang berkembang jelang putaran dua nanti.

“Berhentilah memfitnah pakai isu SARA. Marilah kampanye positif, program, rencana kerja,” ujar dia.

Kendati begitu, Anies mengklaim tidak akan mengambil sikap tegas terkait isu spanduk tersebut. Menurut Anies, timnya akan terus menjaga suasana kondusif jelang putaran dua nanti dengan terus menjual program-programnya ke masyarakat.

“Insya Allah kita akan terus kemana saja pesannya, lapangan pekerjaan, pendidikan berkualitas, harga pokok yang terjangkau, rumah untuk rakyat dan kesehatan,” pungkas Anies.

Sebelumnya, beredar sejumlah spanduk Jakarta bersyariah. Dalam spanduk itu, terlihat foto Anies-Sandiaga serta tulisan beberapa poin seperti Perda Polisi Syariah, Perda hukum cambuk bagi muda-mudi yang berpacaran, dan Perda wajib berbusana Muslim bagi PNS dan Pelajar dan tertanda Persatuan Muslim Indonesia.

Berikan Komentarmu