Lagi-Lagi Ada Anak Kandung Gugat Ayah Kandung Rp 10M

0
172

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon melihat Politikus Demokrat Ruhut Sitompul kemungkinan sedang ‘menjilat’ Presiden Jokowi.

Hal itu terkait pernyataan Ruhut yang membandingkan gaya hidup anak Presiden Jokowi dengan putri Fadli Zon.

“Ini mungkin dia (Ruhut) lagi menjilat ke Pak Jokowi, nyari cantelan baru,” kata Fadli di Gedung DPR, Jakarta.

Ruhut, kata Fadli, sering berpindah-pindah partai politik.

Baca: Ucapan Ruhut Sitompul Dibalik Putri Fadli Zon dengan Kalimat Ini

Johanes, ayah yang digugat anak dan menantunya di Penjaringan Jakarta Utara sangat menyesal. Ia tak mengira anakn yang susah payah ia besarkan, karena harta kini balik tega menggugatnya.

“Saya sangat menyesal ketika Robert dan Jessica berbuat seperti itu kepada saya, toh kalau saya sudah meninggal semuanya itu akan saya wariskan kepada Jessica. Selama ini saya mempercayai Jessica dan Robert untuk mengurus perusahaan keluarga yang saya dirikan sejak lama,” tutur Johanes kepada wartawan di PN Jakarta Utara.

Saat ini, Johanes tengah menjalani proses persidangan yang beagendakan duplik. Saat sidang tuntutan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa dirinya 3 tahun bui.

Diketahui Jessica dan Robert memidanakan Johanes dengan Kasus penggelapan Sertifikat Hak Milik (SHM) dengan nilai 4 miliar rupiah. “Kalau mereka minta baik-baik akan saya kasih, saya juga tidak mau kasusnya sampai meja hijau seperti sekarang,” ujar Johanes dengan nada penyesalan.

Ia mengaku bahwa kondisi fisiknya setelah permasalahan ini menjadi sangat terguncang. “Kondisi pak Johanes setelah pembacaan tuntutan perkara pada sidang sebelumnya sangat shock, mana ada sih orang tua yang mau masuk penjara hanya karena tuntutan harta dari anaknya,” imbuh Rio pengacara Johanes.

Sengketa yang berujung pada pidana ini bermula saat Jessica dan Robert menginginkan Sertifikat Hak Milik kepunyaan ayahnya menjadi atas nama Jessica. SHM tersebut berupa pabrik dan ruko yang merupakan usaha keluarga Johanes.

Berikan Komentarmu