Ini Persiapan Ahok-Djarot Jelang Debat Putaran Kedua

0
192

Debat cagub Pilkada DKI putaran dua akan dilakukan pada 12 April nanti membutuhkan persiapan dari masing-masing Paslon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta. Tak terkecuali Paslon Cagub-Cawagub nomor dua, Basuki Tjahaya Purnama ( Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Ketika ditanya soal persiapan yang dilakukan timnya, calon Gubernur nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan timnya sedang mencari tahu topik debat nanti.

“Kita mau tahu aja topiknya apa,” katanya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Lebih jauh, timnya sedang menyiapkan data menghadapi debat yang akan berlangsung 12 April mendatang.

“Siapin data aja deh,” tambahnya.

Ketika dikonfirmasi seputar penambahan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ditanggapi oleh beberapa pihak rawan penggelembungan, Ahok tidak menanggapi. Jika ada yang hal yang dianggap mencurigakan, dia mempersilakan siapa saja untuk memeriksanya.

“Enggak tahu (soal penggelembungan), diperiksa aja,” ucapnya.

Ahok juga tidak mau menanggapi lebih jauh perihal sanksi yang dikenakan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) kepada Ketua KPUD DKI Jakarta Sumarno.

“Wah, aku enggak tahu deh DKPP. Enggak tahu, bukan Wilayah hukum saya,” kilahnya.

Namun, Ahok memang merasa ditelantarkan saat rapat pleno KPU di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. “Yang jelas kan kita masuk enggak Ada orang. Orang tv juga live kan?”, katanya.

Ia pun menambahkan calon Wakil Gunernur dari paslonnya, Djarot Saiful Hidayat juga menunggu di ruang VIP, dan di situ pun tidak ada orang.

“Terus Pak djarot itu tunggu di ruang VIP-nya. Saya enggak mau ke VIP karena Pak djarot tunggu di situ enggak ada orang,” tutupnya.

Berikan Komentarmu