PKPI Dukung Ahok-Djarot Karena Sudah Terbukti Dan Bukan Asal Ngomong

0
186

Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia ( PKPI) AM Hendropriyono minta seluruh jajaran dan kader partai untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat ( Ahok-Djarot). Sebab, Hendropriyono melihat sudah ada kerja nyata semasa Ahok-Djarot menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“PKPI sudah berkomitmen untuk mendukung orang yang berpengalaman dan bukti bekerja dengan baik di luar SARA,” kata Hendropriyono, pada acara silaturahim kebangsaan bersama GP Ansor bertema ‘Mempererat Tali Silaturahim, Memperkokoh Sinergi Kebangsaan’ di Hotel Amaris, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kata Hendropriyono, selama semasa jabatannya, Ahok-Djarot telah dapat mengurangi penyakit kronis, yakni korupsi.

” Korupsi kolusi sekarang jauh berkurang, ini bukti bukan asal ngomong karena itu PKPI dukung pasangan calon Ahok dan Djarot,” tegasnya.

Lebih lanjut Hendropriyono menegaskan, dirinya berpesan agar masyarakat DKI Jakarta untuk tidak asal pilih dengan janji-janji, apalagi belum teruji. Sehingga, dirinya mengharapkan jangan sampai Jakarta hancur seperti Syuriah dan Irak.

“Sudah jelas orangnya tidak piawai baru ngomong doang, kalau ini kan sudah terbukti. Jadi jangan menipu rakyat jangan sampe rakyat tersesat. Karena itu PKPI menyadari dengan GP Ansor kita gandengan tangan. Kita punya niat baik untuk selamatkan bangsa ini agar tidak terjerumus (seperti) Syuriah dan Irak,” jelasnya.

Berikan Komentarmu