Djarot Minta Doa Dan Restu Istri Gus Dur

0
309

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengunjungi kediaman istri almarhum Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid di Ciganjur,Jakarta Selatan. Dalam pertemuan, dia meminta doa restu. Selain itu, merencanakan kegiatan sahur keliling untuk bulan puasa nanti.

“Udah kayak keluarga sendiri ya minta doa restu sama silaturahim,” kata Djarot di lokasi.

Senada, Sinta Nuriyah Wahid juga mengatakan bahwa pertemuan tersebut adalah silaturahmi. Dia mengaku sudah lama mengenal Djarot semenjak ia di Blitar.

“Mas Djarot itu sejak masih di Blitar terus sudah ingin membawa saya ke sana untuk sahur keliling tapi belum kesampaian sudah pindah ke sini (Jakarta) kan,” kata Sinta.

Sinta mengatakan, dirinya dengan Djarot telah mengatur rencana untuk menggelar sahur keliling di kampung nelayan. Ia juga menegaskan bahwa pertemuannya kali ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan Pilkada.

“Saya itu pernah jadi ibu anak bangsa Indonesia, siapapun yang mau menjabat atau apa datang kemari akan saya terima dan mereka kalau datang pasti minta doa restu dan saya doakan dan saya restui semuanya. Apakah perkara siapa yang jadi, itu kan urusan Tuhan,” terang Sinta.

Selain itu, Sinta juga menegaskan bahwa kegiatan sahur keliling yang akan dilakukan nanti tidak berbau politik.

“Lepas dari itu pokoknya saya selalu mengatakan sahur keliling itu tidak ada baju politiknya, murni kegiatan keagamaan dan kemanusiaan jadi tidak ada masalah politik, mau yang dikunjungi itu pemulung atau penambang pasir semuanya silakan,” tandas Sinta.

Berikan Komentarmu