PKS Berharap Tidak Ada Intimidasi Dalam Masa Tenang Kampanye

0
187

untuk mempertimbangkan memilih pemimpinnya,” kata Sohibul di Jalan Kertanegara III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Terhindar dari gerakan yang mengintimidasi, gerakan yang menakuti masyarakat atau juga gerakan yang sifatnya provokatif, money politics dan tidak mendidik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sohibul juga mengajak warga DKI Jakarta untuk bisa menjaga ketenangan dalam masa tenang Pilkada DKI putaran 2 ini.

“Mari sama-sama kita taati dan kita berikan kesempatan bagi rakyat Jakarta untuk menimbang-nimbang visi, misi, dan cara kampanye dari ke 2 paslon yang ada dalam pilkada DKI putaran 2 pada 19 April nanti,” ujarnya.

Selain itu, Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani memberikan apresiasi kepada seluruh relawan dan beberapa elemen pendukung dari paslon nomor urut 3 Anies-Sandi.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menunjukkan kedewasaan dalam berdemokrasi, walaupun putaran ke 2 ini sedikit panas tapi putaran kedua ini menunjukkan Betapa Pilkada ini dapat menjadi pendidikan berdemokrasi bagi seluruh warga Indonesia,” kata Mardani.

Pilkada DKI putaran ke 2 lanjut Mardani akan memberikan nilai tambah bagi demokrasi Indonesia ke depannya.

“Kami menghimbau kepada seluruh pihak untuk menghentikan cara-cara (kampanye) yang tidak fair, menghentikan berbagai pembagian sembako yang tidak etis dan saat yang sama kembali kita berkompetisi dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, selama masa tenang kampanye nanti, Mardani juga mengajak warga Jakarta untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa.

“Mari kita sama-sama meyakini kemenangan ini datangnya dari Allah SWT,” pungkasnya.

Dalam acara pertemuan tersebut terlihat tidak adanya kehadiran Sandiaga Uno dan selain itu dihadiri Calon Gubernur nomor urut 3 Anies Baswedan, Ketua Umum Gerindra dan Presiden PKS, turut hadir juga perwakilan dari beberapa partai politik dan relawan lainnya seperti perwakilan dari Perindo, PPP, PAN, Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani, Ali Sera, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik, Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi Boy Sadikin, Tim Sukses Relawan Agus-Sylfi Alex Asmasoebrata dan Fahira Idris.

Berikan Komentarmu