Usai Kalah Di Pilgub DKI Putaran Dua, Ahok Siap Jalani Sidang Tuntutan

0
269

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan kembali menjalani sidang ke-19 kasus dugaan penodaan agama usai melaksanakan Pilgub DKI Jakarta putaran dua. Sidang lanjutan tersebut mendengar tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang digelar di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengaku santai dengan tuntutan yang akan dibacakan oleh JPU. Dia akan mendengarkan dakwaan dengan lapang dada karena dirinya percaya semua yang dijalani merupakan rencana Tuhan Yang Maha Esa.

“Ini kan takdir hidup orang kan semua di tangan Tuhan. Saya besok akan jalanin dengan sabar, dengan ikhlas apapun yang dituntut oleh jaksa penuntut umum,” kata Ahok di Kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan, sidang besok kemungkinan tidak akan berlangsung lama. Sehingga, dia memutuskan untuk kembali lagi ke Balai Kota DKI Jakarta menemui warga yang ingin melakukan pengaduan.

“Yang pasti abis selesai baca tuntutan saya kembali ke kantor, balai kota, untuk kerja. Bacanya enggak panjangkan. Pasti saya ke balai kota dulu, kasian orang-orang yang nunggu,” tutup Ahok.

Berikan Komentarmu