Ahok-Djarot Balas Karangan Bunga Dukungan Warga Lewat Twitter

0
249

Banjir karangan bunga sebagai bentuk dukungan warga terus mengalir terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat usai kekalahannya di Pilgub DKI Jakarta versi lembaga hitung cepat. Ahok mengatakan, tidak bisa membendung ucapan terima kasih dan dukungan warga tersebut.

“Ya aku juga enggak tahu. Gimana mau ngerem kita juga mau beberapa kirim ucapan terima kasih enggak tahu alamatnya di mana,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Dia mengatakan, akan membalas dukungan warga itu melalui media sosial Twitter. Serta di website miliknya maupun Djarot.

“Di Twitter atau di website kita, kita foto kita ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Sebelumnya, karangan bunga sebagai bentuk dukungan terhadap Ahok-Djarot dari warga terus mengucur di Balai Kota. Dari hari Jumat pekan lalu, hingga Selasa (25/4) ini, sudah ada 79 karangan bunga di seluruh area Balai Kota.

Karangan bunga kebanyakan berasal dari perorangan, kelompok atau komunitas. Adapun karangan itu bertuliskan, antara lain ‘Semangat Pak Ahok-Djarot’, ‘We Love You Pak Ahok-Djarot’, ‘Kami Menghormati Anda Pak Ahok-Djarot’ dan masih banyak lagi.

Menurut staf keamanan Balai Kota, siang nanti akan ada penambahan 30 karangan bunga dari para pendukung Ahok-Djarot. Sebelumnya, Ahok pernah mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya yang dengan setia menguatkan dan menyemangatinya.

Berikan Komentarmu