Anies Dan Sandi Saling Perkenalkan Keluarga Besar Di Acara Syukuran

0
325

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta yang terpilih versi hitung cepat, Anies ‎Baswedan – Sandiaga Uno menggelar sukuran hasil Pilkada DKI Jakarta, di kediaman Anies, Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam acara yang digelar di ruang keluarga tersebut, Anies dan Sandi saling memperkenalkan keluarga besarnya, mulai dari orang tua, anak, hingga keponakan.

“Dua keluarga berkumpul semua, ini persaudaraan. Kita rasa tanggungjawab itu bukan hanya dilimpahkan kepada pundak kita berdua, tapi juga keluarga ikut menjunjungnya agar dimudahkan perjalanan kita,” kata Anies.

Sementara itu Sandi mengatakan pertemuan antara dua keluarga itu juga untuk mendoakan adik dari mantan Mendikbud itu yang tengah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Harapan Kita.

“Mas Ridwan sudah delapan minggu terbaring lemah dan juga ayah saya yang menjalani observasi sejak debat terakhir, semoga mereka dicabut segala penyakitnya,” katanya.

Sandi berharap dengan adanya pertemuan itu, kedua keluarga dapat saling mengenal dan tegur sapa bila berpapasan di jalan.

“Anaknya mas Anies sekolah di luar dan anak saya juga sekolah di luar supaya anak-anak kami saling kenal, itu aja sih,” pungkasnya.

Pantauan Tribunnews, acara yang digelar calon pemimpin DKI selama lima tahun ke depan tersebut sangat sederhana.

Halaman belakang rumah Anies, disulap menjadi ruang makan dengan salah satu menu yang di sajikan adalah makanan khas Jawa Tengah.

Baik Anies dan sandi tampak saling memperkenalkan diri dan berbicang dengan keluarga besarnya.

Berikan Komentarmu