Karangan Bunga Tembus 2.700, Ahok Tantang Orang Yang Bikin WhatsApp Palsu

0
311

Karangan bunga dari warga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat terus berdatangan ke Balai Kota hingga sore hari ini.

Halaman Balai Kota sudah tak mampu lagi menampung karangan bunga tersebut. Petugas pun terpaksa harus memindahkannya ke pinggir-pinggir jalan hingga ke kawasan Monas.

Sempat beredar isu dari lawan politik Ahok-Djarot yang mengaku mendapat kabar bahwa karangan bunga itu dipesan oleh satu orang dan di tempat yang sama.

Bahkan beredar pula di media sosial foto percakapan WhatsApp dari seseorang yang menjalankan perintah mengirimkan 1.200 karangan bunga ke Balai Kota. Ahok menepis isu tersebut dan mengatakan bahwa dirinya telah difitnah.

“Kan fitnah saya kan saya biayain 1.200. ternyata udah lebih. Harusnya dia ciptakan lagi WA (screenshot percakapan WhatsApp) lagi, Ahok perintah tambah lagi dong jangan 1200,” kata Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (27/4).

Untuk diketahui, siang tadi jumlah karangan bunga telah mencapai 2.700 buah. Dipastikan angka tersebut terus bertambah karena masih banyak karangan bunga yang terus berdatangan.

Berikan Komentarmu