Selain Djarot, Sandiaga Juga Akan Temui Sylviana Malam Ini

0
255

Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno berencana menemui Djarot Saiful Hidayat dan Sylviana Murni. Dalam pertemuan terpisah itu, Sandiaga mengaku hanya untuk menjalin silaturahmi.

“Silaturahim saja, enggak ada yang spesifik. Bu Sylvi sahabat lama saya, pak Djarot juga,” kata Sandiaga di Serpong, Tanggerang Selatan.

Sandiaga menuturkan pertemuan tersebut untuk menjalin komunikasi dan melakukan rekonsiliasi pasca Pilgub DKI Jakarta 2017. Menurutnya semakin sering berkomunikasi antara kandidat akan menunjukkan situasi yang damai dan kondusif.

“Semakin sering ada pertemuan antara pimpinan seperti dengan bu Sylvi dan pak Djarot ini, kami juga akan bisa menghadirkan situasi yang jauh lebih kondusif,” katanya.

Sandiaga pun mengungkapkan dalam waktu dekat, Sylviana akan meluncurkan sebuah buku perjalannya selama kampanye Pilgub DKI. Dalam buku tersebut pun Sandiaga memberikan testimoni dalam buku tersebut.

“Bu Sylvi juga katanya mau meluncurkan buku tentang perjalanan dia selama bergerilya di Jakarta. Saya kebetulan sudah kasih testimoninya dan kita doakan bu Sylvi sukses, begitu juga pak Djarot,” tutur Sandiaga.

Berikan Komentarmu