Sandiaga Ajak Agus Yudhoyono Turut Ikut Memikirkan Jakarta

0
166

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berencana menemui Agus Harimurti Yudhoyono. Keduanya akan bertemu saat peluncuran buku Sylviana Murni.

Sandiaga ingin berbincang dengan putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu. Sandi berencana mengajak Agus untuk membantunya memikirkan pembangunan Jakarta di masa mendatang.

“Saya ingin mengajak Mas Agus juga untuk memikirkan Jakarta ke depan,” ujar Sandiaga di Posko Melawai, Jalan Melawai No.16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Diakui Sandiaga, sejak tersisihnya pasangan Agus-Sylvi di putaran pertama Pilgub DKI, baru kali ini ketiganya memiliki waktu untuk bertemu. Pertemuan itu pun merupakan bentuk rekonsiliasi pasca ketegangan di pertarungan Pilgub DKI Jakarta.

“Lebih ke arah rekonsiliasi sejak putaran pertama saya belum sempat sowan ke beliau karena beliau juga sibuk,” ujar Sandiaga.

Dalam acara peluncuran buku Sylviana Murni, Sandiaga didapuk memberikan testimoni atas buku tersebut. “Di jadwal nanti saya akan memberikan testimoni sebelumnya Mas Agus,” imbuhnya.

Berikan Komentarmu