Akhir Mei, Prabowo Dengan Anies-Sandi Akan Pergi Umrah

0
204

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan hanya berlangsung kurang lebih satu jam.

Sandiaga mengatakan pada pertemuan itu, Prabowo meminta agar dirinya dan Anies Baswedan pergi umrah bersama-sama. Kemungkinan, ketiganya akan pergi umrah akhir Mei.

“Dia bilang kalau bisa bareng-bareng umrahnya, bareng Pak Anies, Pak Prabowo juga. Biasanya saya umrah itu awal Ramadan jadi mungkin akhir Mei atau awal Juni,” kata Sandiaga di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta.

Selain membahas persiapan umrah, dikatakan Sandiaga dalam pertemuan itu Prabowo juga mempertanyakan rencana syukuran usai acara penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur dari KPUD DKI.

“Dia tanya sama saya tanggal 5 Mei ada rencana, saya bilang kita tidak merencanakan sesuatu yang berlebihan karena kita maunya sederhana, dia setuju,” ujar dia.

“Terus dia tanya apakah ada rencana untuk rapat akbar, saya bilang enggak Pak, mohon maaf karena kita ingin justru menyebar ke-267 Kelurahan,” timpal Sandiaga.

Sandiaga mengungkapkan, dalam kunjungannya ke 267 Kelurahan, dia bersama dengan Anies akan mengajak seluruh warga DKI untuk bersatu dan meninggalkan semua perbedaan. Dia juga akan mengajak warga untuk bersama-sama membangun DKI ke arah yang lebih baik.

“Kita hadirkan suasana yang sejuk, kondusif, dan mengajak para warga untuk berjuang bersama karena yang standar yang sudah diterima warga masyarakat, misalnya di Kelurahan Selong ini harus ditingkatkan, di kelurahan yang belum sempurna pembangunan di kawasannya, menengah ke bawah, itu yang harus menjadi prioritas kita,” pungkas Sandiaga.

Berikan Komentarmu