Soal Menerobos Busway, Sandiaga: Prabowo Mengingatkan Belum Dilantik Sudah Terobos Busway

0
239

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno mendapat teguran dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Alasannya, Sandiaga menggunakan jalur bus TransJakarta saat menuju Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih 2017-2022 pada Jumat (5/5) lalu.

Sandiaga mengatakan, tidak menyangka jika kekeliruannya itu akan menjadi sorotan Prabowo. Karena kala itu, dia tengah menuju pesta kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 bersama dengan relawan di Posko Kemenangan Cicurug.

“Pak Prabowo mengingatkan belum dilantik, sudah menerobos busway,” kata Sandiaga di Jalan Tirtayasa II No 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Politisi Gerindra ini memastikan tidak akan ada perubahan usai menang dalam pesta demokrasi. Dia masih sosok yang sama seperti dulu. Meski nanti, pada Oktober 2017 akan dilantik sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan.

“Saya enggak berubah. Tadi, ada yang bilang mulai sekarang enggak boleh panggil bang, tetap panggil apa adanya,” tutup Sandiaga.

Berikan Komentarmu