Soal Vonis Ahok, Fadli Zon: Move On Lah!

0
174

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menegaskan vonis dua tahun penjara terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atas kasus penodaan agama sudah sesuai dengan fakta hukum dan mewakili keadilan masyarakat. Fadli menyarankan untuk pihak yang belum menerima vonis tersebut untuk move on.

“Saya kira harusnya kita sudah move on lah,” ujar Fadli di Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Fadli menuturkan proses hukum terhadap kasus penodaan agama oleh Ahok seharusnya selesai. Meskipun masih terjadi gejolak dan dinamika di tengah masyarakat itu adalah hal yang biasa.

“Dinamika politik serta pilkada sudah selesai, seharusnya juga dinamika proses hukum menurut saya juga bisa diselesaikan, ya mungkin sekarang masih ada riak-riak nya sedikit itu wajar dan harus kita hormati karena kita negara hukum,” jelas dia.

Lebih lanjut, Fadli mengingatkan dinamika yang terjadi harus segera diredakan karena bisa berujung tidak baik terhadap perekonomian.

“Dinamika yang begitu berat sekarang ini harus segera diredakan, karena tidak baik juga. Jika dinamika ini terus berlanjut dapat berdampak kepada ekonomi, kan masalah dinamika politik dalam pilkada sudah selesai,” pungkas dia.

Berikan Komentarmu