Djarot : Sekarang Saya Jomblo, Kemana-Mana Sendirian

0
163

Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat turut hadir memeriahkan Konser Kebangkitan Nasional di Taman Waduk Pluit, Jakarta Utara. Dalam pidatonya, Djarot mengaku ada yang berbeda dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional pada tahun ini.

“Jelas ada perbedaannya tahun ini, biasanya saya berdua dengan Pak Basuki kalau merayakan Harkitnas ini, sekarang sendiri, Jomblo saya tahun ini sendirian mulu setiap menghadiri acaranya,” ujar dia.

Djarot menambahkan memilih lokasi waduk Pluit sebagai tempat konser hasil konsolidasi dengan Gubernur Non-aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Iya pemindahan lokasi ini atas dasar konsolidasi saya dengan pak Basuki, tadinya kan mau digelar di Kalijodo tapi berubah jadi di sini. Kemudian tempatnya juga bisa menampung ribuan orang, parkir juga bagus, dan juga di sini luas lokasinya terbukti dengan digelar berbagai macam produk unggulan dari RPTRA dan UMKM tadi saya lihat,” jelasnya.

Mantan Walikota Blitar itu sangat bangga dan mengapresiasi antusias masyarakat yang mengikuti konser kebangkitan ini. “Saya sangat bersyukur ini berjalan dengan baik dan tertib untuk menyatukan semua dan juga acara ini mengingatkan tentang indonesia yang luar biasa dengan bermacam-macam suku dan budayanya kita tetap satu, Indonesia,” pungkasnya.

Berikan Komentarmu