Rizieq Akan Disambut 1 Juta Massa Jika Pulang Ke Indonesia

0
138

Usai ditetapkan sebagai tersangka kasus chat mesum bersama Firza Husein, pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab diminta segera pulang ke Indonesia. Sebab saat ini, Rizieq tengah berada di Arab Saudi.

Ketua Presidium Alumni 212, Ansufri Idrus Sambo nantinya berencana mengajak umat Islam untuk menjemput kepulangan Rizieq. Namun sayang, Sambo belum dapat memastikan kapan Rizieq bakal pulang ke Tanah Air.

“Aksi 1 juta massa menjemput Rizieq di bandara Soekarno-Hatta,” kata Sambo di Masjid Baiturrrachman, Tebet, Jakarta Selatan.

Selain melakukan aksi 1 juta massa, nantinya Sambo juga mengajak Organisasi Masyarakat untuk melakukan pengibaran bendera setengah tiang.

“Khusus untuk penetapan tersangka kepada Habib Rizieq dan rencana kepulangan beliau ke Tanah Air, maka kami presidium alumni 212 bersama TIM Pembela Ulama mengajak Ormas Islam lainnya dan juga komponen masyarakat yang cinta Ulama untuk mengibarkan bendera setengah tiang sebagai simbol matinya keadilan di negeri ini,” ujarnya.

Selain itu, Sambo bersama presidium alumni 212 akan melakukan tabligh Akbar di setiap pelosok Indonesia.

“Melakukan Tablig Akbar, Istigosah, zikir dan doa di seluruh pelosok Indonesia agar Allah menurunkan pertolongan-Nya untuk menyelamatkan Ulama dan menyelamatkan negeri ini dari kezaliman-kezaliman rezim penguasa saat ini,” pungkasnya.

Berikan Komentarmu