Agar Mendapatkan Beragam Aspirasi Warga, Sandiaga Akan Sholat Di Masjid Berbeda

0
133

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno berjanji akan terus blusukan menemui warga seperti saat kampanye Pilgub DKI 2017. Salah satu cara menyapa warga, Sandiaga akan salat Jumat di masjid yang berbeda tiap pekannya.

“Paling tidak tiap Jumat berbeda-beda Masjid dan digunakan kesempatan itu untuk menampung aspirasi warga,” kata Sandi usai Salat Jumat di Masjid kampus PTIK Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga juga menjelaskan tentang progres kerja tim transisi dengan Pemprov DKI Jakarta. Menurut dia, kerja tim sudah berjalan dengan baik.

“Sinkronisasi sudah saya dapat laporan kalau tanggapannya bagus dari Pemprov. Yang paling mendapat sambutan meriah adalah memberikan cuti hamil untuk suami-suami yang menghamili,” kata Sandiaga.

Namun secara keseluruhan, Sandi mengatakan, sudah bagus tinggal menunggu laporan detailnya. Rencana kerja sudah dibagi menjadi 23 cluster dan diterjemahkan ke lebih dari 500 kegiatan, kata Sandi menjelaskan garis besarnya.

Berikan Komentarmu