Anies Klaim Dapat Pesan Khusus Dari Imam Masjid Nabawi, Ini Isinya

0
238

Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan, mengaku mendapat pesan khusus dari Imam Besar Masjid Nabawi ketika melaksanakan ibadah umrah. Adapun pesan itu terutama untuk berjalan bersama dengan Jakarta, serta mendoakannya.

“Imam masjid Nabawi berpesan, kami akan selalu berjalan bersama umat Islam di Jakarta, kami akan selalu mendampingi yang bisa kami lakukan berdoa dan kemarin membacakan qunut untuk umat Islam di Indonesia,” kata Anies, Minggu (11/6). Itu disampaikan ketika buka bersama dengan di kediaman Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid, bilangan Kemang, Jakarta.

Di sisi lain, Hidayat Nur Wahid menceritakan tentang kemenangan Nabi Muhammad SAW. Menurutnya pada tanggal 17 Ramadhan merupakan bertemunya komunitas ingin menghabiskan Muhammad SAW dan kelompok selanjutnya adalah para sahabat nabi di Madinah.

Meski begitu, terjadilah kemenangan umat islam mengalahkan agresi, konspirasi, arogansi, dan semua terjadi tanggal 17 bulan Ramadan.

Hidayat menambahkan acara ini sekaligus syukuran Anies-Sandi. “Ini adalah bukan kemenangan kaum radikal tapi ini kemenangan akal sehat, dan kemenangan kaum Islam moderat, kemenangan untuk menghadirkan bahwa memang sangat sewajarnya bila kemudian ibukota Jakarta dihadirkan pimpinan yang jauh lebih baik, jauh lebih amanah dan jauh nyaman dan pada bukan ramadhan ini kita bisa merasakan nikmatnya mempunyai gubernur yang bisa sholat tarawih bersama kita semuanya,” kata Hidayat.

Berikan Komentarmu