Djarot Berharap Pelantikannya Di Istana Berjalan Lancar

0
123

Plt Gubernur Djarot Saiful Hidayat bakal dilantik Presiden Joko Widodo menjadi gubernur definitif di Istana pada Kamis besok. Pelantikan tersebut setelah Basuki T Purnama alias Ahok resmi mengundurkan diri dan tak melakukan banding dalam kasusnya.

Djarot mengaku tak ada persiapan apapun. Apalagi dalam suasana bulan Ramadan ini tak mungkin melakukan sarapan terlebih dahulu. “Enggak ada persiapan, persiapan apa, kan enggak bisa sarapan,” kata Djarot di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (15/6).

Meski begitu, Djarot berharap pelantikan besok diberi kelancaran menuju pelaksanaannya. “Berdoa saja supaya lancar. Mohon doa restunya diberi kelancaran dan baik,” singkat Djarot.

Hal sama diungkapkan sang istri Happy Farida Djarot. Dia berharap pelantikan berjalan dengan baik. Tak hanya itu dia juga berharap pelantikan sang suami mendapatkan restu dari warga Jakarta dan membawa berkah.

“Ya mudah-mudahan semua lancar dan membawa berkah bagi semua masyarakat DKI Jakarta, membawa kebaikan buat semuanya,” terang Happy.

Berikan Komentarmu