Ahok 29 Juni Ultah, Djarot Bakal Jenguk & Kasih Ucapan Langsung

0
150

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok akan segera berulang tahun yang ke-51 tahun pada tanggal 29 Juni 2017 mendatang. Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat mengaku akan memberikan ucapan selamat langsung kepada Ahok yang tengah menjalani masa tahanannya karena kasus penistaan agama beberapa waktu lalu.

“Untuk Pak Ahok nanti saya ucapkan ketemu langsung dengan beliau, tapi sebelumnya saya ucapkan ulang tahun dan sabar, tawakal dan tetap teguh pada prinsip untuk menghadapi berbagai ujian,” kata Djarot, di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Diberitakan sebelumnya, Djarot juga sempat mengunjungi Ahok yang telah divonis dua tahun penjara. Dalam kunjungannya, mantan Wali Kota Blitar itu mengaku sempat berdiskusi mengenai beberapa pekerjaan rumah yang seharusnya diselesaikan di masa kepemimpinan Ahok-Djarot sebelumnya.

“Didiskusikan ya PR kita yang belum selesai salah satunya itu beliau bilang untuk Kota Tua JakGrosir, itu bisa ada lagi kemudian Taman Ismail Marzuki kemudian kelanjutan dari pasukan ping, RPTRA kemudian tentang e-budgeting itu harus kita harus gunakan e budgeting dan harus cash plus ya pakai e-money sehingga betul-betul kita bisa membangun pemerintahan yang bersih,” ungkapnya.

Mantan Wali Kota Blitar itu juga mengatakan sempat sedikit bersendagurau dengan mantan Bupati Belitung Timur. Ahok terlihat lebih sehat dan bugar.

“Bercanda waduh sekarang saya tambah sehat mas karena nulis dan olahraga. Biasanya olahraga satu hari hanya satu jam ini bisa sampai 3 jam badan tambah kekar saya pikir saya lebih langsing ternyata dia yang lebih langsing,” tutupnya.

Berikan Komentarmu