Soal Nyapres Di 2019, Ini Kata Agus Yudhoyono

0
153

Nurdiansyah alias Udin (25), pelaku penjambretan membuat heboh pengguna jalan di Jl R Sukamto depan PTC, Palembang karena menghambur-hamburkan uang hasil rampasannya.

Tak tanggung-tanggung ia menghamburkan uang sekitar Rp 20 jutaan.

Informasi yang dihimpun di lapangan, Udin dan satu kawannya awalnya melakukan gembos ban.

Saat pemiliknya sibuk mengganti dengan ban serep, ia bergerak mengambil uang di dalam mobil.

Saat itu dia sudah mengambil tas berisi uang, namun kepergok anak korban sehingga yang berteriak,

Maka korban kemudian langsung bertindak dan terjadi tarik menarik, sehingga uang berhamburan.

Udinpun terpaksa ditembak, sedangkan temannya melarikan diri.

Di hadapan polisi, Udin mengaku nekat berbuat kriminal untuk membayar utang.

“Aku banyak utang pak, total Rp 9 juta,” katanya saat ungkap kasus di Mapolsek Ilir Timur 2 Palembang.

Sambil menahan sakit akibat dua tembakan di kaki kanannya, Udin mengatakan utang Rp 9 juta itu untuk memenuhi berbagai keperluan.
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi salah satu nama yang diwacanakan bakal diusung calon presiden pada Pemilu 2019 oleh Partai Demokrat. AHY tak menolak, menurut dia, jika ada permintaan dirinya maju capres, itu sebuah hal yang baik.

Dia berharap, bisa terus bersinergi dengan seluruh kader Demokrat. Semua harapan dari Demokrat juga dia amini dan akan menjalankan prosesnya dahulu.

“Kalau ada yang punya harapan baik, tentu saya amini, namanya punya harapan baik, mendoakan yang baik pasti diamini,” kata Agus di Gedung DPD Demokrat DKI Jakarta, Bambu Apus.

Dia mengatakan, semuanya pasti ada suka dan duka. Juga ada banyak pelajaran dan hikmahnya. AHY menjelaskan, walaupun belum masuk dalam kader Demokrat dan dalam struktur, tapi tetap bersama. Dia mengatakan, memiliki visi dan misi yang sama dengan partai pimpinan ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

“Saya yang secara pribadi ingin terus memiliki komitmen, berkontribusi positif untuk masyarakat baik melalui tulisan-tulisan pemikiran, dan harapannya tentu melalui aksi nyata,” kata Agus.

Berikan Komentarmu