AHY Dan Ibas Hadir Di Open House, Jokowi Titip Salam Ke SBY

0
162

Presiden Joko Widodo menggelar open house di Istana Negara. Acara ini dihadiri sejumlah menteri, kepala lembaga hingga politisi partai politik. Terlihat hadir juga dalam acara ini, kedua putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Agus hadir didampingi Anisa Pohan, sementara Ibas turut membawa Aliya Rajasa. Selain memboyong istri, Agus dan Ibas juga memboyong anak-anaknya. Agus dan ibas beserta keluarganya tiba sekitar pukul 10.31 WIB. Mereka kompak mengenakan seragam biru khas Partai Demokrat.

Di halaman depan Istana Negara, mereka sempat bersalaman dengan para tamu undangan lain. Sekitar pukul 10.44 WIB, Agus dan Ibas beserta keluarga bersalaman dengan Presiden Joko Widodo. Dalam kesempatan ini, Jokowi menitip salam untuk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui Agus Harimurti.

“Salam ya buat bapakmu,” ucap Jokowi saat bersalaman dengan Agus sambil melempar senyuman.

Untuk diketahui, open house di Istana Negara mulai dibuka pada pukul 09.00 WIB. Sejumlah menteri kabinet kerja, pimpinan lembaga, para duta besar, pejabat Istana dan masyarakat umum hadir dalam acara ini.

Berikan Komentarmu