Luhut : Dulu Gantikan JK Jadi Menperindag, Sekarang Beliau Bos Saya

0
160

Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan berkunjung ke rumah dinas Wakil Presiden, Jusuf Kalla, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Luhut mengaku memanfaatkan momen lebaran untuk silaturahmi.

Khususnya dengan JK yang dianggap sebagai senior Golkar dan pemerintah. “Saya tahu beliau (JK) sudah lama. Saya menggantikan beliau (menjadi) Menteri Perindustrian dan Perdagangan dulu dan hubungan kami memang baik,” kata dia saat ditemui di rumah dinas JK, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

“Sekarang beliau bos saya, sebagai Wapres, tentulah saya datang silaturahmi pada hari Lebaran ini,” lanjut dia.

Dia juga mengatakan di hari raya Idul Fitri 1438 H harus dimanfaatkan oleh semua masyarakat untuk saling memaafkan. Sehingga, kata Luhut akan menjadi masa depan yang lebih baik.

Kemudian menurut dia, masyarakat harus menatap ke hari yang lebih baik dan lupakan masa lalu. Dalam bulan Ramadan kata dia adalah momentum membawa pesan kedamaian dan kasih sayang.

“Untuk kita melakukan refleksi, untuk kita hidup tidak penuh kemunafikan, berbuat sesuai kata dengan perbuatan,” ungkap Luhut.

Menurutnya, kepentingan nasional dan bangsa harus diutamakan, dibandingkan kepentingan pribadi maupun golongan. “Walaupun Indonesia dibangun atas dasar banyak perbedaan suku, ras, golongan, dan agama,” tutupnya.

Berikan Komentarmu