Presiden Jokowi Mudik Ke Solo, Wapres Jusuf Kalla Ke Makassar

0
157

Hari kedua Idul Fitri 1438 H, Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo mudik ke Solo untuk berlebaran bersama keluarga besar. Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyebutkan, Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi bertolak ke Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Boyolali Jawa Tengah, dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin.

Rencananya sore hari nanti, Presiden akan berlebaran bersama Ibundanya Sujiatmi Notomihardjo yang rumahnya berada dekat kediaman Presiden. “Saat tiba di Solo sekitar pukul 12.05 WIB, Presiden dan Ibu Negara Iriana langsung menuju kediaman pribadi yang berada di kawasan Sumber, Surakarta,” ujar Bey dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Tak hanya Presiden, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla juga mudik ke kampung halamannya di Makassar, Sulawesi Selatan. Juru Bicara Wapres Husein Abdullah mengatakan, Wapres dan rombongan berangkat menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85 dari Landasan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin pukul 14.00 WIB.

Wapres juga akan menggelar open house di kediamannya untuk bersilaturahmi dengan warga Makassar pada Selasa (27/6). Wapres dan rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Rabu (28/6).

Berikan Komentarmu