Ultah MPR, Zulkifli Akan Kumpulkan Prabowo-Mega-SBY Hingga Jokowi

0
87

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengapresiasi pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Menurutnya, pertemuan semacam itu penting dilakukan.

“Saya bilang itu bagus, walaupun beda-beda politik, beda cagub, beda pilkada, silaturahmi dengan antar anak negeri itu penting. Karena itu saya sambut bagus, apresiasi,” kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan.

Dia juga berencana mengundang sejumlah pimpinan partai politik dalam acara ulang tahun MPR, 18 Agustus 2017. Mulai dari ketua umum parpol, hingga Presiden.

“Saya mengundang nanti ultah MPR semuanya, Pak Prabowo, Pak SBY, Mbak Mega (Megawati Soekarnoputri), Pak Presiden,” imbuh Zulkifli kepada wartawan.

Dalam pandangannya, dengan berkumpulnya para ketua umum partai politik dan petinggi negeri, bisa memberikan sinyal positif bagi bangsa.

“Bisa dateng kan bagus dan rakyat pasti senang, rakyat optimis dan memberikan sinyal yang positif sejuk menyejukkan,” ucapnya.

Seperti diketahui, pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Puri Cikeas Bogor berlangsung satu jam lamanya pada Kamis (27/7) lalu. Dalam pertemuan tersebut, keduanya sepakat mengawal pemerintahan Jokowi-JK agar tidak salah arah.

Berikan Komentarmu