Wiranto: Hidup Di RI Harus Sabar, Jika Tidak Masuk Rumah Sakit

0
145

Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto mengatakan tinggal di Indonesia harus tahan terhadap hujatan apabila harus mengambil keputusan yang penting. Hal ini disampaikan saat Media Gathering Menko Polhukam Selaku Penanggung Jawab Satgas Pungli Dengan Para Pemimpin Redaksi Massa.

“Hidup di Indonesia itu harus sabar, harus tahan hujatan kalau tidak mau masuk Rumah Sakit, tapi (harus) tetap kerja dan mesti kebal,” katanya di Kemenko Polhukam.

Wiranto menegaskan saat ini kinerja pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dipuji banyak pihak. Alasannya, pemerintah saat ini berani mengambil keputusan yang bertujuan demi kepentingan masyarakat luas.

Dirinya mencontohkan, pemerintahan saat ini berani untuk menegakkan hal-hal yang masih belum lurus, melaksanakan suatu program yang langsung dirasakan masyarakat sehingga kerja itu dinikmati masyarakat.

“Jika melihat hal tersebut, Indonesia dilirik oleh ini yang melihat justru masyarakat internasional makanya kepercayaan terhadap pemerintah itu Indonesia meraih posisi tertinggi, mengimbangi Swiss yang selama ini ada di peringkat pertama,” katanya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan harusnya masyarakat bangga terhadap Presiden Jokowi yang dinobatkan sebagai pemimpin terbaik versi Asia.

“Pemerintah diakui dunia, dan bangga saat ekonomi dunia sangat kacau, begini dan tidak menguntungkan tapi pertumbuhan kita baik,” tukasnya.

Berikan Komentarmu