Sekjen Golkar: Tidak Alasan Tak Usung Dedi Mulyadi Di Pilgub Jabar

0
152

Sekertaris Jendral Partai Golkar, Idrus Marham mengatakan partainya lebih memprioritaskan kadernya dalam pencalonan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Hal itu karena partai Golkar telah resmi mengusung Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi yang dimana Dedi merupakan ketua Golkar di Jawa Barat.

“Jadi yang sering saya sampaikan bahwa partai Golkar senantiasa prioritaskan pada kadernya. Apalagi pengurus terlebih Ketua Golkar. Saudara Dedi Golkar, Ketua Golkar Jabar, kerjanya luar biasa, kerja lapangan luar biasa, kerjanya sudah terbukti,” kata Idrus di kediamannya di Kavling DPR, Cibubur, Jakarta Timur.

Idrus pun mempertegas bahwa partai Golkar akan mengusung Dedi dalam Pilgub Jabar 2018. Karena tidak ada alasan partai Golkar tidak mengusung Dedi.

“Sehingga saya ingin mempertegas lagi, bahwa tidak ada alasan untuk tidak mencalonkan saudara Dedi,” tegasnya.

Idrus sendiri sudah memberikan masukan terhadap Dedi, bahwa delapan bulan ke depan dinamika politik akan meningkat, bahkan bisa sampai saling fitnah.

“Kita harapkan 8 atau 9 bulan ini akan meningkatkan menghadapi dinamika politik, saya sudah beri tahu kalau maju tantangan akan banyak karena ciri persaingan politik di indo diwarnai intrik dan fitnah,” ujarnya.

Dengan mengusung Dedi sebagai kepala daerah di Jawa Barat, dirinya pun yakin bahwa Dedi akan memenangkan Pilgub 2018 nanti.

“Kalau ketua golkar ini sepanjang persaingan kualitatif dan konseptual mengedepankan karya, saya yakin akan memenangkan Pilkada,” ucapnya.

Nantinya, partai berlambang pohon beringin tersebut akan terus mengawal Dedi dan juga kader Golkar lainnya dalam pemilihan kepala daerah.

“Sekali lagi, DPP Golkar mengutamakan Golkar apalagi Ketua Golkar di Jabar. Kita akan mengawal dan mendampingi, kita pastikan akan memenangkannya,” tandasnya.

Berikan Komentarmu