Dedi Mulyadi Dapat Pesan Dari Ma’ruf Amin: Bela Raktya & Jangan Menggusur

0
83

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi hadir dalam acara akikah puteri ketiga Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham. Dalam acara ini, turut hadir Wakil Ketua MPR RI Mahyudin, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin.

Itu diketahui dari foto yang diunggah Dedi Mulyadi melalui akun Facebooknya resminya. “Kemarin saya menghadiri acara akikah puteri ketiga Pak Idrus Marham, dihadiri juga oleh Pak Kiai Ma’ruf Amin, Pak Hasto Sekjen PDIP dan Pak Mahyudin Wakil Ketua MPR RI,” kata Dedi mengawali narasi dalam unggahannya.

Dalam pertemuan tersebut, Dedi mengaku diberi amanah khusus yang disampaikan Ketua MUI Ma’ruf Amin. Rais Aam PBNU itu mengingatkan Dedi agar terus berada di pihak rakyat kecil.

“Pada kesempatan tersebut, Pak Kiai (Ma’ruf Amin) memberikan nasehat kepada saya agar konsisten dalam membela kaum lemah, masyarakat miskin dan anak yatim,” jelas Dedi.

Tidak hanya itu, Ma’ruf Amin juga menitipkan pesan yang berkaitan dengan pembangunan. Dia berpesan agar Dedi tidak menggusur masyarakat miskin dengan alasan pembangunan. Advokasi terhadap kaum miskin harus terus dilakukan dengan bekal sabar dan tawakal.

“Mereka yang hidupnya tergusur harus mendapat perlindungan, tidak boleh rakyat susah dalam kesendirian,” tulisnya mengutip pesan Ma’ruf Amin.

Ma’ruf juga berpesan agar Dedi Mulyadi ikut membantu menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sebab, menurut dia, Indonesia harus dijaga secara bersama-sama.

Di akhir narasi, Dedi mengucapkan terima kasih atas saran dan nasehat yang diberikan oleh cucu dari Syaikh Nawawi al Bantani tersebut.

Berikan Komentarmu