Demokrat Tak Ingin Buru-Buru Di Pilgub Jabar

0
130

Partai Demokrat hingga kini masih belum melabuhkan dukungannya pada bakal calon Gubernur atau Wakil Gubernur di pilgub Jawa Barat (Jabar) 2018. Ketua DPP Partai Demokrat Didik Mukrianto menuturkan, partainya tidak mau buru-buru memberikan dukungan terhadap bakal calon Gubernur Jabar.

“Standing pencalonan bukan kita ikut sana-sini takut ditinggalkan, tapi betul-betul ingin serius Jabar ini kita menghadirkan calon yang akseptabilitasnya diterima rakyat Jabar secara penuh,” kata Didik saat dihubungi.

Demokrat tengah mempersiapkan kadernya yang potensial untuk maju di Pilgub Jabar. Namun Demokrat juga tetap melakukan komunikasi politik dengan tokoh non-partai di Jabar.

“Kader kami juga cukup potensial di Jabar, ada Dede Yusuf, Herman Khaeron, ada Iwan Sulandjana, kemudian ada tokoh Jabar melakukan pendekatan ke kami yang non-partai,” ungkapnya.

Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini masih membuka peluang bagi setiap kader ataupun non-kader yang ingin mendapatkan dukungan di Pilgub Jabar. “Semuanya masih open antar kader dan partai lain atau kader parpol yang berminat mendaftar kami,” ungkapnya.

“Partai Demokrat membuka diri kepada setiap putra daerah baik yang menjadi kader kami maupun yang belum yang ingin mengabdikan diri di pilgub,” ucapnya.

Berikan Komentarmu