Jelang Pelantikan, Anies-Sandi Diminta Fadli Zon Bahagiakan Rakyat

0
203

Pada pertengahan Oktober 2017 pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sebagai salah satu partai pengusung, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon berpesan kepada Anies-Sandi untuk merumuskan dan merealisasikan janji-janjinya.

“Janji-janji penataan Jakarta, bagi masyarakat yang kurang mampu, yang mungkin di permukiman yang disebut-sebut sebagai permukiman kumuh itu perlu ditata,” jelasnya ditemui di sekitar Monas.

Saat ini yang penting menurut Fadli Zon ialah bagaimana pemimpin membahagiakan rakyatnya. Jakarta jangan hanya dijadikan tempat piknik orang yang punya uang banyak. Membuat membahagiakan rakyat ini menurutnya sangat berat. “Belum lagi masalah-masalah yang lain,” tambahnya.

Masalah-masalah lain yang dimaksudkan Fadli seperti masalah rutin yang belum tuntas seperti banjir dan kemacetan. “Itu pasti dihadapi oleh semua tetapi yang menjadi janji-janji politik harus direalisasikan,” ujarnya.

Selain itu, hal-hal baik dari pemerintahan sebelumnya mulai dari Sutiyoso, Fauzi Bowo, Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan sekarang Djarot Saiful Hidayat harus diteruskan. “Yang kurang baik kayak penelusuran penggusuran-penggusuran itu harus ditinggalkan,” Fadli.

Berikan Komentarmu