Salah Takkan Dimainkan Jika Belum Fit 100%

0
98
Salah Takkan Dimainkan
Salah Takkan Dimainkan

Salah Takkan Dimainkan Jika Belum Fit 100% – Liverpool sedang berusaha keras agar Mohamed Salah siap bermain di laga derby melawan Everton. Tapi, kalau kondisinya tak sempurna, winger asal Mesir itu tak akan dimainkan.

Salah ditarik keluar pada awal babak kedua saat Liverpool mengalahkan Manchester City 3-0 di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB. Dia terlihat mengalami cedera di pangkal pahanya.

Kondisi tersebut membuat Salah diragukan tampil pada laga derby Merseyside melawan Everton di Goodison Park, Sabtu (7/4/2018). Untuk saat ini, tim medis Liverpool sedang berusaha memulihkan pemainnya itu.

“Kami sedang mencoba segalanya untuk membuatnya siap main. Masih ada waktu 23 jam sampai pertandingan dimulai, jadi kita lihat saja apa yang terjadi,” jelas manajer Liverpool, Juergen Klopp, di Soccerway.

Klopp menegaskan bahwa dirinya tak akan mengambil risiko jika Salah memang belum sepenuhnya fit.

“Saya tak bisa membuat Mo siap main karena ini derby. Itu tidak mungkin. Saya pikir para suporter kami tidak menginginkan itu,” ujarnya.

“Jika kondisinya meragukan, dia tak akan main. Jika dia tidak 100 persen fit, dia tak akan dilibatkan,” kata Klopp.

Salah adalah mesin gol Liverpool pada musim ini. Sejak direkrut dari AS Roma, pemain berusia 25 tahun itu sudah mengemas 38 gol di semua kompetisi.

Berikan Komentarmu