PS Tira Kalah dari PSM Makassar karena Hilang Fokus

0
115
Makassar
Makassar

PS Tira takluk dari PSM Makassar di lanjutan Liga 1. The Army mempertanyakan gol keempat Juku Eja, sembari mengakui kalau hilang fokus di babak kedua.

Dalam pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (21/4/2018), PSM menang dengan skor akhir 4-3. Ada enam gol yang tercipta di babak pertama.

Gambar terkait

PSM Makassar membukukan gol lewat Ferdinan Sinaga, Rizky Pellu, dan Guy Junior. Sementara PS Tira membalas tiga kali lewat hat-trick dari Aleksandar Rakic.

Gol penentu kemenangan PSM diciptakan pada menit ke-86. Abdul Rahman yang menjadi penentu kemenangan. Gol itu yang digugat oleh pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada.

“Anak anak bermain baik ada kesalahan kecil, ada beberapa peluang tapi tidak jadi gol. Gol PSM tadi saya harus saya nonton ulang, saya kira tadi off side,” ujar Rudy dalam sesi pres konfrens usai pertandingan, pada Sabtu (21/4/2018) malam.

Kunjungi Juga : 69QiuQiu situs judi Terpercaya

“Tadi babak pertama saya intruksi pemain serang dari pinggir kanan PSM dan coba langsung shoot, babak pertama oke, babak kedua juga baik, di akhir kami hilang fokus,” jelas Rudy.

Sementara itu, menurut pemain PS Tira, Roni Sugeng, berharap di pertandingan berikutnya, rekan rekannya mampu bermain lebih baik lagi.

“Pertandingan ini kami kurang beruntung, kami kerja keras belum diberikan poin malam ini, Insyaallah dipertandingan ke depan dapat poin,” harap Roni.

Akibat kekalahan dengan skor 4-3 atas PSM Makassar, membuat posisi PS Tira tidak goyang dari Zona Degradasi Liga 1 2018, yakni di posisi 17 dengan koleksi 4 poin dari lima pertandingan.

 

Berikan Komentarmu