Minta Nasihat ke Akbar Tandjung, Cak Imin

0
52

Jakarta – Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mendatangi rumah politisi senior Golkar Akbar Tandjung untuk meminta nasihat dalam menghadapi Pilpres 2019. Muhaimin mengaku mendapat trik-trik rahasia dari Akbar.

“Nasihatnnya ada trik-trik rahasia,” kata Muhaimin sembari berkelakar di rumah Akbar di Jl Purnawarman No 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

Minta Nasihat ke Akbar Tandjung, Cak Imin: Ada Trik Rahasia

Sebelumnya, Akbar mengatakan bahwa dirinya tidak perlu memberi nasihat kepada Muhaimin. Akbar memandang Muhaimin sudah berpengalaman.

“Saya nggak usah lagi menasehatkan (Cak Imin), dia sudah punya pengalaman yang cukup banyak,” ujar Akbar usai menerima Muhaimin.

Akbar mengatakan, jika Muhaimin menjadi Cawapres dirinya ikut bergembira. Ia juga berharap, ke depan Muhaimin mendapatkan peluang posisi baru yakni menjadi wakil presiden.

“Ya kalau cocok (Jokowi-Cak Imin) saya sih berpendapat ya tentu cocok. Dia (Cak Imin) punya pengalaman cukup, pernah jadi menteri, pernah jadi ketua DPR, MPR jadi bisa dikatakan pengalaman cukup lengkap tapi tentu pada akhirnya calon presiden akan mengajak siapa yang akan jadi cawapres dan itulah yang akan memastikan,” kata Akbar.

Kunjungai Juga : 69QiuQiu Situs Judi Online Terpercaya

Ia juga menyampaikan kebanggaanya kepada Muhaimin saat dirinya pergi ke daerah-daerah dan melihat foto Muhaimin terpampang di sana. Ia bangga karena sosok Muhaimin pernah bersamanya memimpin DPR saat itu.

Dikesempatan yang sama, Muhaimin mengatakan, kedatanganya ke rumah Akbar Tandjung untuk meminta keyakinan dirinya yang ingin maju menjadi Cawapres di Pilpers 2019 mendatang. Dirinya ingin meminta masukan dan pengalaman Akbar Tandjung yang dinilainya lebih senior dari dirinya.

“Jadi saya silahturahmi ke Bang Akbar, minta nasihat ke senior saya yang berhasil sampai jadi negarawan, agar langkah saya tepat, agar langkah saya nggak salah menghadapi pilpers,” kata Muhaimin.

Berikan Komentarmu