Bertemu Jokowi, Grand Seikh Al Azhar Kunjungi Gontor

0
115
Gontor
Gontor

Jakarta – Imam Besar Al-Azhar, Muhammad Ath-Thayyib akan bertemu Presiden Joko Widodo hari ini. Selain bertemu Jokowi, Ath-Thayyib akan safari ke Pondok Modern Gontor.

Ath-Thayyib pertama-tama akan menjadi pembicara pada Konsultasi Tingkat Tinggi (KTT) Islam Wasathiyah (moderat) di Bogor, Jawa Barat pada 1 Mei besok. Setelah menghadiri KTT, Ath-Thayyib bertolak ke Solo dan Ngawi.

Selain Bertemu Jokowi, Grand Seikh Al Azhar akan Kunjungi Gontor

“Sorenya beliau akan melanjutkan perjalanan ke kota Solo, menginap di sana karena pada tanggal 2 Mei akan memberikan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Surakarta di hadapan civitas akademika di gelanggang olahraga,” ujar Utusan Khusus Presiden untuk Dialog dan Kerja sama Antargama dan Peradaban, Din Syamsuddin di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (29/4/2018) malam

Kunjungi Juga : TuanDomino Situs Judi Terpercaya

Kunjungan ke Gontor akan dilakukan setelah menjadi pembicara di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). “Kemudian siang harinya melanjutkan perjalanan ke Mantingan, Ngawi untuk menyapa dan berbicara dengan santri/santriwati dari Pondok Modern Gontor,” jelas Din.

Setelah safari ke Jateng dan Jatim, Ath-Thayyib dijadwalkan terbang ke Singapura. Namun sebelum ke Singapura, Ath-Thayyib akan bertemu Badan Pengembangan Ideologi Pancasila.

“Walaupun beliau harus melanjutkan perjalanan ke Singapura, tapi Insyaallah dijadwalkan untuk bertemu dengan BPIP,” ucap anggota Dewan Pengarah BPIP ini.

Berikan Komentarmu