Gemas Ayah Berujung Tewasnya Balita Teraniaya

0
98
Ayah
Ayah

AM balita berusia 4 tahun tewas diduga dianiaya oleh HB (29), ayah kandungnya sendiri. Sang ibu Mutmainah, mengklaim anaknya dianiaya oleh ayah nya karena gemas.

Rangkuman HIDUPNKRI, Minggu (6/5/2018), Mutmainah bercerita, peristiwa mengenaskan itu bermula ketika HB mengajak anaknya Sabtu (5/5), ke Pantai Losari, Makassar. Menurut Mutmainah, ajakan HB membawa anaknya ke pantai sangat jarang dilakukan.

Sepulangnya dari Losari, HB memberi kabar bahwa AM tewas karena kecelakaan. AM pun sempat dibawa ke rumah sakit Syekh Yusuf Gowa pada Sabtu (5/5) malam tetapi nyawanya tak terselamatkan lagi.

Hasil gambar untuk Gemas Ayah Berujung Tewasnya Balita Teraniaya

“Kita mendapat informasi ada anak yang meninggal dengan banyak luka lebam di tubuh,” kata Kapolres Gowa AKBP Sinto Silitonga

Hasil pemeriksaan awal, HB (Ayah) mengaku anaknya meninggal karena kecelakaan motor bersama dirinya. Kepada polisi, HB mengatakan dirinya melakukan rem mendadak saat motor tengah berjalan di sekitar Jalan Tun Abdul Razak.

Kunjungi Juga : 69QiuQiu Situs Judi Online Terpercaya

“Tapi kita tidak percaya begitu saja dan segera memeriksa saksi,” ucap Sinto.

Guna mencari kepastian, polisi pun melakukan autopsi terhadap jenazah AM. Proses autopsi dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

“Sesuai penyidikan sekarang dimintakan visum foresik Dokkes Sulsel. Kami lakukan visum luar dan visum dalam, di kamar jenazah,” ujar Kasubid Dokpol Polda Sulsel AKBP Idrus Manawi, di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Berikan Komentarmu