Begini Kata Megawati Singgung Kaus #2019GantiPresiden

0
81
Megawati
Megawati

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memimpin apel siaga kader Jawa Tengah hari ini. Dalam acara itu, dia sempat menyinggung maraknya kaus #2019GantiPresiden.

Gambar terkait

“Pak Jokowi presiden kita, bilang masa urusan presiden aja pakai bikin kaus yang namanya ganti-ganti presiden,” kata Megawati disambut sorakan peserta apel di Stadion Manahan Solo, Jumat (11/5/2018).

Dia justru menantang pihak oposisi untuk segera menentukan calonnya untuk melawan Jokowi. Megawati dengan tegas menjagokan Jokowi untuk maju kembali untuk memenangkan periode kedua.

Kunjungi Juga : Situs 69QiuQiu Agen Judi Resmi Dan Terpercaya

“Kan ada Pilkada, Pileg, Pilpres, ya nanti kalau mau pasang jagonya ya pasang. Kalau saya kan sudah declare. Pak jokowi sudah saya izinkan untuk jadi kedua kali Presiden RI yang diusung PDIP,” ungkapnya.

Putri Presiden pertama RI Soekarno itu percaya diri bahwa para calon-calon pemimpin yang diusung PDIP selalu memiliki elektabilitas yang tinggi.

“Orang tanya, kenapa ya kalau PDIP kok surveinya tinggi. Kok tanya saya. Emange saya yang bikin survei? Ya nggak tahu. Kita terus menyatukan pikiran, menyatukan langkah, disiplin menyatukan ranting,” katanya.

Berikan Komentarmu