Sandi Beri Arahan ke Finalis Abang None 2018

0
66
Sandi
Sandi

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandi melakukan gala dinner dengan finalis Abang dan None Jakarta 2018. Acara dilakukan di kediaman mantan Gubernur DKI Fauzi Bowo.

Sandi Beri Arahan ke Finalis Abang None 2018 Bareng Fauzi Bowo

Pantauan di kediaman Fauzi Bowo, Jalan Teuku Umar 24, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018), hadir mengenakan pakaian batik. Acara malam ini sekaligus pengarahan kepada finalis Abang-None 2018.

Sandiaga duduk bersebelahan dengan Fauzi Bowo. Hadir juga dalam acara gala dinner tersebut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Tinia Budiati.

Sebelum Sandiaga memberi sambutan, para finalis dipersilakan memperkenalkan diri satu per satu di hadapan Sandi dan Fauzi Bowo. Ada 33 finalis yang hadir dalam acara ini.

Kunjungi Juga : 69QiuQiu Situs Judi Online terpercaya

“Alhamdulillah kita diberi kesempatan dinner dengan Pak Dubes kita, Pak Fauzi Bowo. Sekitar 3-4 minggu yang lalu Pak Foke telepon, ‘Apa yang kamu lakukan buat Abnon.’ Menurut saya, itu tepat teleponnya. Saya pikir alangkah baiknya Abnon bisa diundang malam ini. Alhamdulillah, Om Foke bersedia malam ini,” kata Sandi dalam sambutannya.

Di hadapan para finalis, Sandi juga mengingatkan para Abang-None giat berolahraga. Paling tidak, kata Sandi, satu kali dalam satu minggu.

“Ini instruksi Wakil Gubernur, paling tidak satu minggu sekali harus ikut saya olahraga. Kalian ditugasi sebagai duta Indonesia menyambut para atlet, salah satu di antara kalian akan juga rolling mengawal Ketua Inasgoc,” Ujar Nya.

Berikan Komentarmu