Rancangan Rumah Mode Prancis, untuk Meghan Markle

0
83
Meghan Markle
Meghan Markle

Royal Wedding yang telah lama ditunggu-tunggu saat ini tengah berlangsung dan Meghan Markle telah tiba di kapel St. George, kastil Windsor dengan balutan gaun pernikahan yang memberi kesan khas dari diri Meghan sendiri.

Rancangan Rumah Mode Prancis, Ini Detail Gaun Pengantin Meghan Markle

Menurut detail yang dirilis oleh situs resmi kerajaan, gaun tersebut dirancang oleh perancang busana dari brand Paris ‘Givenchy’, Clare Waight Keller.

Rancangan Rumah Mode Prancis, Ini Detail Gaun Pengantin Meghan Markle

Meghan secara pribadi memilih untuk bekerja sama dengan Clare atas karya-karyanya yang terkesan elegan juga jahitannya yang sempurna.

Gaun pernikahan Meghan Markle terbuat dari bahan sutra cady yang secara khusus dikembangkan dan memiliki warna putih murni yang dipilih sendiri oleh Meghan untuk membawa kesan modern pada gaun tersebut.

Kunjungi Juga : 69QiuQiu situs judi Online Terpercaya

Fokus utama dalam gaun pernikahan Meghan Markle terletak pada garis leher bateau terbuka yang membingkai bahu indah Meghan Markle dan menekankan pada pinggang yang ramping.

Penampilan Meghan juga dilengkapi dengan kerudung sepanjang 5 meter yang juga terbuat dari bahan sutra tulle dengan hiasan bunga-bunga yang disulam dengan benang sutra.

Setiap sulaman bunga dikerjakan dengan kesan tiga dimensi untuk menciptakan desain yang unik dan juga halus.

Proses pembuatan gaun pengantin Meghan dikabarkan telah menghabiskan ratusan jam dan telah dijahit dengan cermat.

Para pekerja yang mengerjakan gaun tersebut disebut diharuskan mencuci tangan setiap tiga puluh menit sekali untuk menjaga sutra tulle dan benang sutra tetap murni.

Berikan Komentarmu