Warga di Open House Jokowi sebagai Fans Anies?

0
116
Warga
Warga

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno sempat disoraki saat menghadiri open house Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor. Sandi merespons santai bahkan sempat mengira warga tersebut sebagai fans Anies.

“Saya terus terang kan saya orangnya khusnuzon banget. Saya pikir awal-awal dan saya sepakat tadinya sama istri saya, wah ini fansnya Pak Anies banyak banget. Makannya kita salamin gitu,” kata Sandiaga di rumah dinas Anies, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

Sandiaga memilih untuk berpikir positif soal kejadian pagi tadi. Dia menganggap itu sebagai cara warga menyapa Anies dan Sandiaga.

Kunjungi Juga : 69QiuQiu Situs Judi Online Terpercaya

“Tapi ternyata ya berasa juga agak gimana juga tapi ini kan dalam suasana Lebaran, kita jangan menodai. Anggap ini sebagai cara mereka memberikan salam Lebaran lah, silaturahmi kepada kita dengan cara ya tentunya,” ungkapnya.

“Tadi akhirnya cair juga kok kita salamin, banyak yang minta foto juga habis itu sama-sama,” lanjut Sandiaga.

Momen yang bikin heboh itu terjadi saat Anies dan Sandi tiba bersamaan di Istana Bogor, Jawa Barat, pukul 09.53 WIB, Jumat (15/3/2018). Saat memasuki teras Istana Bogor, kehadiran keduanya menarik perhatian warga yang hadir dan disoraki. Mendengar hal itu, Anies dan Sandi tersenyum.

Anies juga tidak ambil pusing soal kehebohan itu. Dia justru menyalami warga dan menganggapnya sebagai insiden.

“Malah saya salamin satu satu, saya salamin selamat Lebaran. Pokoknya siplah. Saya malah sebenarnya baru ingat ini tadi dari tempatnya Pak Zul (Ketua MPR Zulkifli Hasan), ditanyain lagi,” kata Anies sebelumnya di rumah dinas Wapres Jusuf Kalla, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

Berikan Komentarmu